BRI Tebar Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes di Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured

Hadirkan Band Samsons dan Robusta

RBO  >>>  BENGKULU  >>>  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  BRI ke-124 di kabupaten/kota di Indonesia, khususnya di Kota Bengkulu kini bisa memperoleh hiburan, sekaligus berkesempatan panen hadiah dengan menabung, melalui kegiatan/ event Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

       Pelaksanaan PRS tahun 2019 tersebar di 100 (seratus) titik lokasi di seluruh Indonesia. Dalam periode tanggal 07-08 Desember 2019, PRS serentak dilaksanakan di Pematang Siantar, Solo, Bengkulu, Balikpapan, Tanjung Pinang, Jambi, Sukabumi, Pekalongan dan di 22 (dua puluh dua) kota lainnya.

       Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus perusahaan anak BRI. Secara khusus, Bank BRI juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat, termasuk generasi milenial.

         Pimpinan Wilayah BRI Bandar Lampung, Wahyu Sulistiyono menyampaikan bahwa acara PRS dengan tema berbagi suka se Indonesia diharapkan dapat memberikan hiburan, panen hadiah dan juga memberikan edukasi ke masyarakat dalam bertransaksi nontunai BRI serta memperkenalkan produk-produk BRI, sehingga dapat dikenal lebih luas di masyarakat.

       Senada disampaikan oleh Pinca BRI Bengkulu, Ismed Sarmen yang menjelaskan bahwa antusias masyarakat akan acara PRS BRI ini dikarena sudah melekatnya Brand BRI dihati masyarakat Kota Bengkulu. Selain itu juga disampaikan bahwa dengan pelaksanaan acara tersebut dengan harapan brand BRI dapat lebih melekat dan memperkenalkan secara masif produk-produk yang ditawarkan oleh BRI khususnya kaum milenial dengan harapan kedepannya dapat menjadi sumber dana ketiga dari BRI khsusnya di Kota Bengkulu.

       Rangkaian PRS diisi rangkaian acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6P. Yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen Hadiah, Pojok X’sis, dan Peduli. Secara nasional, Bank BRI telah menyiapkan sebanyak 19.403 hadiah. Diantaranya 3 rumah, 469 mobil, 4.412 motor, 4 logam mulia, 7.750 televisi, 2.554 lemari es, 2.312 mesin cuci, serta 1.899 hadiah lainnya.

       PRS kali ini juga menawarkan promo-promo yang sangat menarik bagi masyarakat. Karena Bank BRI turut melibatkan perusahaan anak. Yakni BRI Life, BRI Finance dan BRINS.

Pawai atau karnaval Simpedes melibatkan komunitas-komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat. Panggung sebagai area sentral menampilkan para pemusik dan seniman lokal serta artis ibukota. Pasar berupa bazar untuk area jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau non tunai menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI dan Link Aja. Panen hadiah sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah.

Pojok X’Sis difungsikan sebagai area yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan berbagai lomba. Seperti lomba band, lomba dance, kompetisi game e-sports (mobile legend, PUBG, dan lainnya), pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building kepada komunitas serta area foto selfie. Peduli, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat sekitar berupa pengobatan gratis untuk masyarakat.

Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang di dalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching.

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat. Khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 Kantor Cabang Bank BRI di seluruh Indonesia

Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi. Semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya.(AE-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *