Durian Amparan Bangun Enam Titik Sumur Bor dan Pasang WiFi Kantor Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan tahap II (40%). Saat ini Pemdes Durian Amparan bersama TPK lanjut ke realisasi (DD/ADD) tahap ke III (40%). Yakni pembangunan 6 Titik Sumur Bor dan Pemasangan WiFi Kantor Desa.

Dikonfirmasi jurnalis, Kades  Durian Amparan, Ade Indra Gunawan mengatakan, pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I dan II telah diselesaikan oleh Pemdes bersama TPK susuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada. “Alhamdulillah tahap I dan tahap II telah selesai dan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada,” kata Ade.

Lanjut Ade pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III berupa pembangunan enam (6) Titik Sumur Bor dan Pemasangan WiFi Kantor Desa akan segera di mulai pengerjaannya dan ditargetkan akan selesai dalam waktu dekat ini. “Tahap ke III ini akan segera dimulai pengerjaannya, In Sya Allah akan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata dia.

Ade mengharapkan semua yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. “Kami berharap apa yang telah dibangun bisa di rawat dengan baik oleh masyarakat Desa Durian Amparan, sehingga bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi warga dan bisa digunakan dalam waktu lama,” Tutup Ade Indra Gunawan. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *