Tahap III, Karang Anyar I Bangun Rabat Beton dan TPT

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah selesai merealisasikan tahap I (20%) dan tahap II (40%), Desa Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kebupaten Bengkulu Utara (BU) terus menata desa untuk menjadi lebih baik.

Pemdes dan BPD melaksakan rapat prapelaksana kegiatan dan titik nol tahap III, sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi tahap II. Rapat dihadiri, Kades, Drs. Saiful Amri, Camat Jhon Kenedi.S.Sos, Kasi PMD-K Sudirman, TPK, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan kelembagaan masyarakat di Kantor Desa setempat, Senin (09/12) Kemarin.

Pantauan jurnalis di mulainya penentuan titik nol Tahap III (40%) ini untuk pengerjaan pembangunan Rabat Beton jalan Gang Famili panjang 200,012 meter, Rabat beton Gang plora 130 meter dan Rabat beton jalan Gang Damai ujung panjang 24 meter. Pemdes juga menambahkan pembangunan TPT 20 meter di Gang Damai ujung dan pembangunan ini dengan anggaran yang ada kami akan mengerikannya sesuai dengan Pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan volume RAB dan aturan yang ada.

Kepada jurnalis, Kades Drs. Saiful Amri mengatakan pembangunan tersebut terlaksana sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada dan buat seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun. “Seperti tahap tahap sebelumnya yaitu pembangunan pengoralan jalan lingkungan di dusun III dan plat deket (2 titik), pada tahap III (40%) ini harapan saya dengan adanya kegiatan ini kita harus bekerja maksimal mungkin dan jangan ada yang merasa pembangunan ini bukan untuk kita, karna ini lah hak, punya desa kita sendiri demi untuk kemajuan desa kita marilah kita harus fokus dengan pekerjaan ini, membangun Desa Karang Anyar 1 dengan sukses, kita berkomitmen akan terlaksana sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, mari kita sama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun,” singkat Saiful Amri. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.