Terduga Pelaku Pembunuhan Sempat Mampir di Aur Gading

Bengkulu Utara Featured Hukum & Kriminal

RBO, ARGA MAKMUR – Tim gabungan Polres Bengkulu yang dibantu Polsek Kerkap kabupaten Bengkulu Utara telah mengamankan istri terduga pelaku pembunuhan berinisial MA. Wanita tersebut diamankan saat berada di Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap, Pada Minggu Malam (08/12) Kemarin.

Dari keterangan Kapolsek Kerkap, Ipda Aldino Amrullah mengatakan MA diantar pulang kerumah kerabatnya di Desa Aur Gading pada Minggu sore. Bahkan kepada MA, terduga pelaku sempat mengakui telah membunuh Wina mahasiswi Kota. Mendapati pengakuan suaminya itu,  MA sempat pingsan. “Dari keterangan MA, bahwa terduga pelaku sempat mengakui telah membunuh Wina,” singkat Kapolsek.

Sayangnya meski berhasil mengamankan istri terduga pelaku pembunuhan pada Minggu malam di Desa Aur Gading, terduga pelaku berinisial PA berhasil kabur menggunakan sepeda motor berjenis Honda Beat. Sedangkan sepeda motor milik korban tidak diketahui keberadaannya.

Kapolsek Kerkap Ipda Aldino Amrullah juga menyebut dari informasi sementara yang didapat, aksi nekat terduga pelaku PA diduga disebabkan rasa sakit hati dan dendam yang tidak terima saat korban meminta ganti rugi perbaikan motor yang rusak saat digunakan terduga pelaku.

“Terduga pelaku diduga tidak terima saat korban meminta ganti rugi perbaikan sepeda motor korban yang rusak,” Kata Kapolsek.

Sementara itu Kades Aur Gading, Mustadi membenarkan bahwa MA merupakan warga Desa Aur Gading dan sudah lama tidak kembali ke desanya. Dari keterangan sejumlah warga ke Kepala Desa Aur Gading, terduga pelaku berinisial PA sempat terlihat oleh warga saat tiba dikediaman nenek MA pada Minggu sore dan  tiba – tiba menghilang.  “Benar, MA ini merupakan asli warga Desa Aur Gading, namun sudah lama tidak tinggal di sini. Dari keterangan warga Suami MA sempat terlihat pada Minggu sore namun seketika menghilang,” tutup Mustadi. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *