Tiga Perwira Polres Seluma Diganti

Featured Seluma

RBO  >>>   SELUMA   >>>   Tiga perwira pertama dijajaran Polres Seluma, Sabtu (7/12) diganti. Pergantian jabatan secara resmi setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana, S.IK di Aula Endra Dharma Laksana Polres Seluma.

Ketiga Perwira Pertama di Polres Seluma yang dirotasi yakni Kasat Reskrim Polres Seluma, AKP. Rizka Fadhila, SH. SIK yang telah bertugas selama 1 tahun 6 Bulan, ditarik ke Polda Bengkulu menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Dit Reskrimum. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Seluma yang baru saat ini dijabat AKP. Bakit Eko Hadi Suseno, SH. MH dari Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Bengkulu.

Selanjutnya, Kasat Lantas yang baru 4 bulan dijabat AKP. Kadek Suwantoro, dipindah tugaskan ke Polres Bengkulu Utara dengan jabatan yang sama sebagai Kasat Lantas. Dan untuk mengisi jabatan Kasat Lantas Polres Seluma yang baru, dijabat oleh Iptu. Joni Naibaho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Seluma selama 2 tahun 2 bulan.

Posisi Kapolsek Seluma selanjutnya diisi oleh Iptu. Agus Norman SH.MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Siident Dit Reskrimum Polda Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.Ik mengimbau untuk bawahannya yang sekarang telah bergabung ke Polres Seluma, untuk segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas yang telah diamanatkan dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih kepada anggota saya yang telah menunaikan tugas di Polres Seluma dan untuk anggota yang baru bergabung segera menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana, S.Ik. Sabtu (7/12), usai sertijab, juga dilaksanakan penyerahan cinderamata kepada Kapolres oleh kalangan anggota yang dipindah tugaskan. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *