Lusa GMB Jalan Sehat Keren 1.000 Muslimah Bersyar’i

Featured Olahraga

Alisya: Kita Ciptakan Muslimah Bersyar,i Kreatif

RBO, BENGKULU – Komunitas Gerakan Muslimah Bersyar’i (GMB) Provinsi Bengkulu akan mengggelar kegiatan jalan sehat keren 1.000 muslimah bersyar’i. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Desember 2019 lusa.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu, dan ini merupakan tahun kedua, dimana tahun 2018 lalu, kita juga sudah pernah mengadakan kegiatan serupa pada akhir tahun,” ungkap founder GMB, Alisya Fianne J Sanger, Kamis (12/12).

Selain jalan sehat, lanjutnya, GMB juga bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin). Dimana mereka juga akan melaksanakan bincang bisnis digital UKM. “Tujuan kegiatan ini adalah menciptakan muslimah keren untuk SDM unggul di bidang digital menuju Indonesia maju,” sambungnya.

Ia menambahkan, kegiatan jalan sehat ini sebenarnya merupakan kegiatan tahunan GMB. Namun pada tahun ini ditambahkan dengan kegiatan bincang bisnis.

“Kita ingin mewujudkan muslimah-muslimah yang kreatif, enerjik, dan nasionalis atau keren, rencananya kegiatan kita nanti akan dibuka langsung oleh Walikota atau Wakil Walikota,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *