Meriahkan HAB dengan Baksos dan Lomba

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI dan Ulang Tahun Kemententerian Agama Bengkulu Tengah. MIN 1 Bengkulu Tengah adakan Bakti Sosial dan Perlombaan.

Kasi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Muhammad Ali, S. Pd.,M. Pd.I bersama rombongan menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) dan pembagian hadiah di MIN 1 Bengkulu Tengah.

Dalam arahannnya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada MIN 1 Bengkulu Tengah yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari amal bakti kementrerian agama RI dan hari ulang tahun kementrerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. “Ini merupakan suatu kegiatan yang luar biasa, tentu ini harus terus dilestarikan dan terus di galakan oleh Madrasah yang ada di Bengkulu Tengah,” Ungkap Ali.

Selain melatih anak didik, lanjutnya, mengingat perjuangan kementerian agama dalam memperjuangkan pendidikan madrasah, ini juga sebagai pembelajaran bagi siswa.

“Mudah-mudahan kedepan kemeterian agama bisa terus memperjuangkan madrasah kita, terutama siswa-siswi kita dalam menempuh pendidikan di madrasah,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *