KOREM 041/GAMAS GELAR KARYA BAKTI HARI JUANG TNI AD TA 2019

Featured Lingkungan Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2019, Korem 041/Gamas bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti bersih bersih Pantai dengan melibatkan 6.000 orang. Bertempat di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jum’at (13/12/2019).

Ist/RBO: Danrem saat menyampaikan amanahnya

Dalam amanat Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada berbagai pihak atas bantuan dan kerjasamanya. Kegiatan karya bakti merupakan implementasi dari Binter, yang menjadi bagian dari tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat serta kepentingan bangsa dan negara dalam rangka menjalin dan memperkokoh semangat kekeluargaan serta kebersamaan antara TNI AD, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat, sehingga tercipta soliditas dan sinergitas dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga Karya Bhakti yang akan kita lakukan bersama pada hari ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bengkuluā€¯, Pungkas Danrem 041/Gamas.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolda Bengkulu Beserta Jajaran Polda Bengkulu, Ketua Persit KCK Korem 041/Gamas Beserta Pengurus, Kakanwil Kemhan Bengkulu, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Ka Sat Disjan Korem 041/Gamas, Kasi/Pasi Korem 041/Gamas, Seluruh Personel TNI/Polri, Sekda Kota Bengkulu beserta jajaran, Persatuan Komunitas Bengkulu (KKPPI, PHRI, PSMTI) dan masyarakat Kota Bengkulu serta awak media. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *