Modal Empat Kursi PKB, Herliardo Serius Incar Cawagub

Featured Politik

Akhir Januari Insya Allah Terbentuk 1000 Posko Relawan

RBO, BENGKULU – Kendati belum berhasil dalam pileg tahun 2019 lalu ketika maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Provinsi dari PKB, kini Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag yang juga Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu serius mengincar posisi untuk menjadi Cawagub dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 mendatang. “Kita punya modal empat kursi DPRD Provinsi. Dan sekarang, sudah terbentuk 700 posko sahabat relawan Herliardo se Provinsi Bengkulu,” ungkap Herliardo, Minggu (15/12).

Adapun 700 posko relawan sahabat Herliardo itu, lanjutnya, bertujuan untuk mendongkrak popularitasnya saat ini. “Posko itu dibentuk baik oleh pengurus partai juga ada dari para relawan yang secara sukarela membentuk posko tersebut. Target saya akhir Januari 2020 nanti kita sudah terbentuk 1000 posko relawan Herliardo,” terang mantan anggota Dewan Provinsi Bengkulu ini.

Herliardo menambahkan, peta politik sekarang sangat dinamis. Untuk itu dirinya telah menyiapkan langkah alternatif politik dalam menghadapi politik pilkada 2020. PKB sendiri saat ini sedang melakukan penjaringan balon disemua struktur yang memiliki kursi di DPRD. Herliardo juga diketahui mendaftar ke PKB untuk balon wakil gubernur. Untuk diketahui, Herliardo saat ini sudah mendaftar ke beberapa partai politik seperti PDI Perjuangan dan Golkar selain ke PKB dengan mengincar balon wagub. Di PKB sendiri saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Untuk mengusung sepasang calon, PKB harus berkoalisi dengan partai lainnya di pilkada 2020 nanti. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *