Pasar Bembah Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perempuan

Bengkulu Utara Featured

Pemberdayaan PKK Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Komitmen Pemdes Pasar Bembah dalam meinigkatkan peran Perempuan di desanya dilaksanakan secara nyata. Melalui kegiatan yang diakomodir oleh PKK Desa. Pemdes Pasar Bembah melaksankan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Perempuan.

Dengan Nara Sumber Ketua PKK Kecamatan Air Napal, Ny.Rohani Supandi. Camat Air Napal Supandi,SH membuka secrara resmi dan berikan pencerahan dalam hajatan Peningkatan Kapasitas Perempuan oleh Pemdes Pasar Bembah ini.

Ketua PKK Desa Pasar Bembah, Ny.Yuniarsi Medi Safroni dan Kades Medi Safroni hadir dalam hajatan yng berlangsung lancar tersebut.

Kades Medi Safroni dalam sambutannya mengajak jajaran PKK untuk lebih pro aktif ditengah tengah masyarakat dalam menjalankan roda organisasinya. Dikatan Medi melalui 10 Program PKK, akan banyak aktifitas yang dapat dilakukan oleh perempuan disadei ini.

Begitu pula dengan melakukan usaha ekonomi produktif yang ada di PKK yakni UP2 K atau Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga. Pada Kesempatan tersebut juga diserahkan aset –aset PKK Desa dari Perangkat Desa pada Kades dan kemudian Kades Medi Safroni menyerahkannya pada Ketua PKK Desa Pasar Bembah Ny,Yuniarsi Medi Safroni.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *