Pembangunan Tuntas, Jogja Baru Gelar MDST

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah semua item kegiatan dan pembangunan di APBDes dirampungkan pekerjaannya dan telah pula di cek oleh Tim teknis dan Pendamping Desa. Pemdes dan BPD Desa Jogja baru melaksanakan Musyawarah Desa serah terima hasil pekerjaan atau MDST. Tim Pelaksana Dana Desa dengan melaksanakan MDST (Musyawarah Desa Serah Terima) terkait penggunaan Dana Desa tahun 2019 dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Novi Indra diwakili oleh Sekcam Winardi, Kades Junaidi berserta perangkat, BPD dan tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Winardi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Tim Pelaksana Dana Desa yang telah menjalankan kegiatan ini dan berharap pembangunan ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Kades Junaidi juga menambahkan dalam sambutannya menghimbau kapada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat agar hasil pembangunan ini dapat bertahan lama dan bermanfaat bagi masyarakatnya.

Pada TPK selaku Ketua Tim Pelaksana Dana Desa menyerahkan laporan kegiatan kepada Pemerintah Desa dengan mulai dari tahap l tahap II dan tahap III yaitu pembangunan realisasi Tahap l 20%, Pelapis Tebing volume panjang 45 meter, Tahap II 40% membangun Rabat Beton volume panjang 55 meter, Pelapis tebing panjang 40 meter, Plat deker 1 unit, pembangunan pagar Perpustakaan.

Untuk di tahap III 40%, Rehap jalan Rabat beton panjang 450 meter, Pelapis tebing panjang 30 meter, Rabat beton panjang 158 meter, Pembangunan jalan rabat beton 11,5 meter. Pembangunan tersebut sebagai bentuk pertanggung jawaban pembangunan melalui Dana Desa ini sudah selesai dan diserahkan kepada Pemerintah Desa dan untuk dapat digunakan oleh masyarakat Desa(Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *