Tim Voli RS. Pratama Raih Juara Turnamen di Desa Bukit Undah

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Rs. Pratama Lagita mencoba ikut berpatisipasi dalam turnamen bola Volly Putra dan Putri yang di adakan Desa Bukit Indah Kecamatan Ketahun dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Bukit Indah beberapa waktu lalu. Rs. Pratama yang di pimpin direktur Dr. Andrias BP Tarigan MM bekerja sama dengan Pemerintah Desa Urai dan Karang Taruna Desa Urai berhasil menjuarai kompetisi tersebut dengan juara II di dapat tim voli putri dan juara III di dapat tim putra.

Direktur RS Pratama, Dr. Tarigan mengatakan, hal tersebut menjadi prestasi tersendiri bagi menegemen RS Pratama yang perdana mencoba mengikuti kegiatan olah raga tersebut dan pada prinsipnya bukan juara yang menjadi target managemen Rs Pratama namun kebersamaanya. “Terimaksih untuk pemain volli putra dan putri yang telah sukses menjuarai di turnamen tersebut, semua tak di sangka, karena juara tidak menjadi target kami, target kami sebenarnya adalah kebersamaan dan ikut berpartisipasi,” Kata Tarigan.

Selain berpatisipasi dalam turnamen tersebut, RS Pratama yang notaben nya sebagai pelopor kesehatan di wilayah kerjanya, yakni enam Kecamatan Dapil IV Kabupaten BU ini, sekaligus mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan membuktikan eksistensi managemen Rs pratama kepada masyarakat. “Sebagai pelopor kesehatan di wilayah kerja kami, keikutsertaan kami di kompetisi tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk mengemari olahraga dan selalu mendukung kegiatan positif seperti di desa Bukit Indah Ini,” kata Tarigan. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *