Markas Brigade Infanteri di PUT Mulai Beroperasi

Featured Rejang Lebong

RBO, REJANG LEBONG – Markas Brigade Infanteri yang akan membawahi 3 batalyon di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) siap dihuni. Sejauh ini, pembangunan yang dihibahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) tersebut sudah selesai 90 persen.

Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si saat mengunjungi pembangunan markas tersebut mengatakan, dengan beroperasinya pembangunan ini nantinya bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. “InsyaAllah 2020 mendatang sudah beroperasi. Markas Brigade Infanteri ini akan membawahi 3 batalyon, diantaranya batalyon 141,” ungkap Hijazi.

Lanjutnya, setelah markas ini ditempati otomatis keamanan wilayah Rejang Lebong semakin membaik, terutama kawasan PUT. Selain dari itu, juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. “Kita terus berbuat dengan mensuport hal baik dan memberikan dampak positif untuk masyarakat Rejang Lebong,” sampainya.

Dijelaskan Hijazi, ia menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong periode pertama Pemkab Rejang Lebong juga ikut andil dalam pembangunan SPN Bukit Kaba. Kemudian diperiode kedua ini, Pemkab Rejang Lebong ikut andil dalam pembangunan markas Brigade Infanteri. “Luas lahan pembangunan markas Brigade Infanteri ini seluas 20 Hektar, yang disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Pembangunan dilakukan mulai pada Tanggal 24 Februari hingga saat ini masih dalam proses pembangunan,” demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *