Kapolda Imbau Masyarakat Tak Euphoria Rayakan Tahun Baru

Bengkulu Utara Featured

RBO, SELUMA – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol.Supratman bersama Waka Polda Brigjen Pol. Sahimin Zainudin bersama rombongan meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal di wilayah hukum Polres Seluma pada Kamis (26/12). Dalam kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi kesiapan jajaran Polres Seluma dan seluruh pemangku kepentingan.

“Pospam yang ada sudah bagus dan lengkap,” ujar Kapolda Irjen Pol. Supratman, disela-sela peninjauan Pospam di kawasan Simpang Enam Tais, Kamis (26/12).

Kapolda juga mengingatkan kepada petugas yang berjaga untuk menjaga kesehatan. “Masyarakat diimbau untuk tidak bereuphoria berlebihan, terutama saat merayakan malam pergantian tahun baru. Lebih baik berkumpul dengan keluarga masing-masing,” pesan Kapolda.

Sementara itu, cuti dan libur perayaan Natal dan tahun baru juga berdampak dengan meningkatnya arus lalu lintas. “Bagi yang berlibur jangan kebut-kebutan dan tetap harus waspada saat berkendara,”sampainya.

Sementara, kunjungan Kapolda Bengkulu disambut Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merta Dana, S.Ik dan Dandim 0425/Seluma, Letkol. Czi Agus Martahan Limbong beserta pemangku kepentingan lainnya. Usai meninjau Pospam di Seluma, rombongan Kapolda melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *