Kapolda Imbau Masyarakat Tak Euphoria Rayakan Tahun Baru

Bengkulu Utara Featured

RBO, SELUMA – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol.Supratman bersama Waka Polda Brigjen Pol. Sahimin Zainudin bersama rombongan meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal di wilayah hukum Polres Seluma pada Kamis (26/12). Dalam kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi kesiapan jajaran Polres Seluma dan seluruh pemangku kepentingan.

“Pospam yang ada sudah bagus dan lengkap,” ujar Kapolda Irjen Pol. Supratman, disela-sela peninjauan Pospam di kawasan Simpang Enam Tais, Kamis (26/12).

Kapolda juga mengingatkan kepada petugas yang berjaga untuk menjaga kesehatan. “Masyarakat diimbau untuk tidak bereuphoria berlebihan, terutama saat merayakan malam pergantian tahun baru. Lebih baik berkumpul dengan keluarga masing-masing,” pesan Kapolda.

Sementara itu, cuti dan libur perayaan Natal dan tahun baru juga berdampak dengan meningkatnya arus lalu lintas. “Bagi yang berlibur jangan kebut-kebutan dan tetap harus waspada saat berkendara,”sampainya.

Sementara, kunjungan Kapolda Bengkulu disambut Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merta Dana, S.Ik dan Dandim 0425/Seluma, Letkol. Czi Agus Martahan Limbong beserta pemangku kepentingan lainnya. Usai meninjau Pospam di Seluma, rombongan Kapolda melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. (0ne)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *