Damkar Kota Kerja Ikhlas, Demi Sukseskan Launching Bengkulu Kota Hadist

Featured Kota Bengkulu Sosial & Budaya

Bersihkan 14.000 Ikan Lele

RBO, BENGKULU – Setelah sebelumnya Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) menyiapkan 14.000 ekor Ikan lele yang akan disajikan saat launching Bengkulu Kota Hadits pada malam pergantian tahun baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu gotong royong membersihkan ikan lele tersebut.

Kepala Dinas Damkar Saiful Apandi mengatakan, sangat senang dan mendukung dengan akan diadakannya launching Bengkulu Kota Hadits. “Alhamdulillah, kami sangat mendukung. Sejumlah persiapan sudah dilakukan tim menyambut pelaksanaan launching,” ujar Saiful Apandi.

Demi mendukung suksesnya launching Bengkulu Kota Hadist, pihaknya bersama dengan personrl damkar kerja ikhlas untuk membersihkan ikan lele yang akan disajikan pada launching tersebut.
“Sesuai arahan Walikota Bengkulu, bahwa seluruh elemen terkait, harus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada Kota Bengkulu,” terangnya.

Menurutnya, kerja ikhlas ini bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu. Jika masyarakat sudah bahagia, tentunya Kota yang bahagia dan religius akan terwujud. “Insya Allah, ini akan diijabah oleh Allah SWT,” harapnya.

Sekadar informasi, selain launching Bengkulu Kota Hadits, juga akan meluncurkan Duta Hadits yang siap mengajarkan dan mengamalkan hadits-hadits kepada masyarakat yang ingin belajar. (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *