Suzuki Ertiga, Ignis, Baleno & Pick Up Raja Mobil Indonesia

Ekonomi & Bisnis Featured

Suzuki Kendaraan yang Mengerti Keluarga

RBO, BENGKULU – Pada helatan penganugerahan yang diadakan oleh salah satu majalah online terkemuka Nasional, Suzuki berhasil mengukuhkan 3 Kendaraannya, yaitu All New Ertiga, Ignis, Baleno sebagai “The Best Total Cost of Ownership”. Ini membuktikan bahwa kendaraan Suzuki tersebut memberikan keuntungan lebih bagi para pengunanya baik dari segi fitur kendaraan, biaya perawatan sampai dengan biaya operasional kendaraan tersebut, atau bisa disebut sebagai Value for Money karena hal tersbut.

Selain hal tersebut, New Carry juga dinobatkan sebagai “The Best Commercial Car” pada ajang yang sama, hal ini mengokohkan Suzuki Carry Sebagai rajanya Pickup, yang selalu siap membantu usaha masyarakat yang ada di Indonesia dan Bengkulu pada Khususnya. Karena terkenal dengan kebandelan mesinnya, Keiritan bahan bakarnya, Bak nya yang luas, dan daya angkut New Carry yang lebih banyak menambah kemudahan dan keefisienan dalam membantu kelancaran bisnis masyarakat.

General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan, sejak diluncurkan Tahun 2018 kemarin, All New ertiga telah menyabet berbagai penghargaan diantaranya; “The Breakthough Product of The Year,” “Best of Low MPV,” “Car of The Year 2019,” dan yang terakhir sebagai “The Best Total Cost of Ownership,” membuktikan All New Ertiga ini mobil Low MPV yang memiliki fitur keamanan, kenyamanan yang mumpuni sebagai kendaraan keluarga.

All New Ertiga yang dibekali dengan mesin K15B 1.500cc, dengan Roda Penggerak Roda Depan sebagai basis kendaran modern memberikan kenyamanan dalam berkendara tanpa mengurangi Keiritan bahan bakar, serta perawatan All New Ertiga ini lebih mudah dan lebih murah.

Hendra menambahkan, di Bengkulu telah lama terbentuk Ertiga Club Indonesia atau yang sering dikenal dengan ERCI Chapter Bengkulu. Sebagai wadah untuk penggemar Suzuki Ertiga dan juga sebagai wadah kekeluargaan bagi pengguna Suzuki dan pada Hari sabtu kemarin bertempat di Showroom Suzuki Bengkulu, PT. Kangaroo Motor Mandiri Erci Chapter Bengkulu mengadakan musyawarah chapter Bengkulu sekaligus ceremonial Ulang Tahun ke 4 Erci Chapter Bengkulu. “Kami selaku main Dealer suzuki, akan merangkul seluruh club mobil suzuki yang ada di Bengkulu ini” singkat dia.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *