2020, Gub Fokus Bangun Tol, KEK, Bandara dan Danau Dendam

Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU – Tahun Anggaran (TA) 2020 ini, selain menyukseskan program Wonderfull Bengkulu 2020, fokus Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah yaitu menyelesaikan pembangunan jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau. Juga akan membangun lanjutan mesjid raya dan Balai Buntar. Demikian kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu Drs H. Sumardi MM.

“Fokus Gubernur masih menyelesaikan pembangunan Tol, kemudian mewujudkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Pelabuhan Pulau Baai, serta pengembangan Bandara Fatmawati bekerjasama dengan pihak Angkasa Pura II,” ungkap Sumardi saat ditemui radarbengkuluonline.com, kemarin (1/1).

Selain itu, juga Gubernur bersama jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu akan membangun kawasan objek wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) dimana rencana kawasan objek wisata itu nanti akan dibangun dengan taman serta fasilitas lainnya, “Rencananya DDTS itu akan dibuat jogging track, lalu ada taman dan penataan para pedagang disana,” terang Sumardi.

Kemudian lanjut Ketua Komisi III Dapil Kota Bengkulu itu, untuk pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur publik lainnya seperti jalan dan jembatan itu juga masih akan terus berlanjut ditahun 2020 ini.

“Untuk pembangunan jalan, jembatan itu masih akan terus berlanjut tahun ini. Begitu juga pembangunan atau rehab gedung-gedung yang merupakan aset milik Pemda Provinsi Bengkulu akan kita bangun tahun ini,” pungkas Sumardi. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *