Akhir Tahun TPID Batik Nau Gelar MAD

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Batik Nau BU menggelar Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban Program Inovasi Desa (PID) di Balai Pertemuan Kecamatan Batik Nau.

Acara yang digelar Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Batik Nau tersebut diikuti oleh Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perwakilan dari masing-masing Desa di Kecamatan Batik Nau.

Dari pantauan jurnalis Musyawarah Antar Desa (MAD) tersebut membahas evaluasi tentang inovasi desa, pengalokasian DOK TPID, Video Capturing, Replikasi yang sudah diterapkan di Desa masing-masing.

Dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Camat Batik Nau, Sabani, SH sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Batik Nau dan mengharapkan desa yang ada di Kecamatan Batik Nau untuk yang akan datang akan lebih berinovasi lagi. “Kita apresiasikan kinerja Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) dan saya harapkan melalui Program Inovasi Desa (PID) ini untuk kedepannya desa yang ada di Kecamatan Batik Nau akan lebih berinovasi lagi dalam membangun dan memajukan desanya masing-masing,” kata Sabani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *