Pemkab BU Gelar Salat dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Bengkulu Utara Featured Sosial & Budaya

RBO, ARGA MAKMUR – Sebagai bentuk rasa syukur di akhir tahun 2019, tepat di malam pergantian tahun Pemerintah Kabupaten BU menggelar Salat Isya berjama’ah, Yasinan, Ceramah Agama dan Do’a bersama menyambut Tahun Baru 2020, Selasa Malam (31/12/2019) di Balai Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Pemda BU mengundang Ustadz H. Abdurrahman, LC, selaku Penceramah dan Pemimpin Zikir serta do’a bersama. Yang juga dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati BU, Ir. H. Mian, Wabup, Arie Septia Adinata, SE, M. Ap, Setdakab, Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M. Si, Ketua TP PKK, Ny Eko Kurnia Ningsih Mian, Forkopimda, SKPD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam momentum menyambut tahun baru tersebut, Bupati Mian mengucapkan terimah kasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten BU di manapun berada. “Terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung sama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Mian.

Mian juga mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sejauh mana amal ibadah yang selama setahun terakhir ini di lakukan, serta berdoa semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Mari kita sama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT, introspeksidiri sejauh mana amal ibadah yang setahun terakhir ini di lakukan, dengan doa bersama semoga di Kabupaten Bengkulu Utara senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” tutup Mian. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *