Maju Pilgub Hijazi Gandeng dr. Anarulita

Featured Politik

Jika Tidak Dapat Parpol, Bakal Maju Independen

RBO, BENGKULU – Bupati Rejang Lebong Dr (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si memastikan diri berduet dengan dr. Anarulita Muchtar, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 20 Septermber 2020. Hal itu ditegaskan sendiri oleh Ahmad Hijazi saat dihubungi terkait beredarnya foto keduanya untuk pilkada 2020 mendatang. Bahkan pasangan AA ini juga sudah lengkap dengan programnya untuk masyarakat. “Ya dindo, in sya allah kami akan berpasangan. Mohon doanya,” ungkap Ahmad Hijazi, Jumat (3/1).

Keduanya diketahui sama-sama merupakan politisi senior di Provinsi Bengkulu, dimana Hijazi sebagai Politisi senior partai Golkar yang sukses 2 periode memimpin kabupaten Rejang Lebong. Sedangkan dr. Anarulita Muchtar politisi partai Nasdem besutan Surya Paloh yang pernah duduk di kursi DPR RI dapil Bengkulu itu.

Disinggung mengenai optimis dapat dukungan dari kedua parpol itu, Hijazi mengatakan, jika mendapat perahu dari Parpol syukur namun kalaupun tidak dirinya menegaskan akan maju lewat jalur independen.

“Kita dapat dukungan partai alham dulillah, namun kalau tidak dapat dukungan kita menggunakan perahu independen,” terangnya.

Kendati demikian, untuk deklarasi Hijazi mengaku akan dilakukan saat pendaftaran di KPU Provinsi Bengkulu nantinya. Saat ini, dirinya saat ini masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Bupati Rejang Lebong aktif.

“Deklarasi saat pendaftaran saja, sekarang fokus bekerja untuk masyarakat dulu. Perkembangannya kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Senada dengan itu, dr. Anarulita Muchtar saat ditanya, membenarkan perihal dirinya akan maju pemilihan Gubernur Bengkulu pada pilkada 2020 mendatang berpasangan dengan Hijazi. Dimana dirinya akan mendampingi Ahmad Hijazi sebagai bakal calon wakil Gubernur Bengkulu.

“Ya insya allah, berpasangan dengan pak Hijazi, tapi untuk jelasnya sebaiknya wawancara langsung dengan Pak Hijazi,” singkat dr Ana. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *