dr Lista Dilantik Lagi jadi Direktur RSHD

Featured Kesehatan Kota Bengkulu

Wawali, 2020 Ini Kita Kucurkan Dana Rp 40 Miliar

RBO, BENGKULU– Setelah sempat mengundurkan diri dan bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, tepatnya di RSUD M Yunus, dr. Lista Cherlyviera Jumat (3/1) siang kembali dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu. dr. Lista sendiri mengisi jabatan Direktur yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas dr. Meidi Fazirin.

Pelantikan itu sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM di aula RSHD Kota. ” Kemarin kita bermuhasabah panjang atas apa keputusan yang tepat untuk kedudukan Direktur RSHD Kota dan akhirnya kembali lagi ke dr. Lista yang sejak awal pendirian RSHD kota telah mengomandani hingga banyak perubahan besar untuk Kota,” ujar Dedy.

Lebih lanjut dikatakannya, ” Kita ketahui, bahwa dr. Lista memang identik dengan RSHD.”

Dengan dilantik kembali dr.Lista ini, lanjutnya, kita harapkan terutama harapan Kalikota kita ingin menjadikan RSHD sebagai RS regional Of Champiun di Provinsi Bengkulu. Terutamanya dan terbaik se Sumatera. “Itu keinginan terbesar Walikota dan Wakil Walikota serta masyarakat kota .

Dedy menambahkan, dr.Lista sendiri memiliki rancangan besar untuk RSHD. Dimana ada 1 bangunan di belakang RSHD kota yang belum selesai. “Ditahun ini Pemerintah Kota melalui APBD kota telah menganggarkan sebesar Rp 40 M untuk rancangan besar tersebut. Sehingga RSHD kota kedepanya akan semakin megah dan terbaik se Bengkulu,”pungkas Dedy.(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *