Masih Ada Kekurangan, Pameran Pembangunan HUT  Kepahiang Meriah

Featured Kepahiang

RBO  >>>   KEPAHIANG   >>>  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang pamerkan program pembangunan yang sudah tercapai selama ini. Pembangunan diberbagai bidang baik infrastruktur dan lainnya dari tingkat perkotaan hingga kedesa ditampilkan dalam pawai pembangunan yang digelar Kamis (2/1) yang diikuti semua OPD, BUMN dan BUMD hingga kecamatan se-Kabupaten Kepahiang.Acaranya berlangsung lancar dan meriah.

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. IPU dalam pelepasan pawai pembangunan tersebut mengatakan, pawai pembangunan ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang tahun 2020. Dalam kesempatan tersebut ia berharap melalui pawai pembangunan ini menjadi inspirasi sekaligus evaluasi terhadap pembangunan di Kabupaten Kepahiang kedepannya.

“Ya, semoga pawai pembangunan ini dapat menjadi inspirasi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Kepahiang ke depannya, sekaligus menjadi bahan evaluasi terhadap kekurangan pembangunan yang selama ini sudah dilaksanakan, ” terangnya.

Sambungnya, dengan usia Kabupaten Kepahiang yang baru menginjak 16 tahun tentu masih banyak kekurangan. Terutama dari sisi pembangunan, maka hal tersebut harus menjadi motivasi untuk mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera.

 “Usia 16 tahun itu belum seberapa dan tentu masih banyak kekurangan. Tetapi hal tersebut harus kita jadikan motivasi untuk berbuat. Sehingga terwujudnya Kabupaten Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera, ” bebernya.

Kegiatan ini harus diapresiasi peserta pawai yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta sekalian. Semoga kedepan dapat lebih semarak lagi,” imbuhnya.

Sementara itu koordinator pawai pembangunan, Harun,SE saat menyampaikan laporan kegiatan mengatakan,  pawai tersebut diikuti oleh 28 peserta yang mendaftar dan dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para peserta, terutama untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang kedepan.

“Sebanyak 28 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan pawai ini. Dan harapan kita semoga apa yang ditampilkan peserta dalam kegiatan ini dapat menjadi inspirasi di dalam melakukan pembangunan ke depan sesuai bidangnya demi kemajuan Kabupaten Kepahiang kedepannya.” (ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *