Kejutan Awal Tahun dari Suzuki

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, BENGKULU – Tahun baru, mobil baru? Suzuki pilihannya. Karena Suzuki sebagai salah satu pilihan kendaraan dengan kendaraan yang sudah terjamin kehandalan mesin dan performanya, Kenyamanan berkendara serta bengkel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. PT. Kangaroo Motor Mandiri, selaku main dealer suzuki mobil di Bengkulu, memberikan berbagai kejutan diawal tahun ini dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan kendaraan Suzuki ini.

General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma menyampaikan, Ingin mobil baru suzuki itu sangat gampang, mudah dan cepat. Sebagai contoh salah satunya Suzuki All New Ertiga, konsumen cukup setor Down Paymentnya (DP) mulai dari Rp 9 Jutaan saja, dan dapatkan hadiah langsungnya berupa kaca film, serta Velg Racing dan Head Unit Touchscreen untuk type GA.

Untuk Suzuki Baleno, sekarang bisa didapatkan dengan mulai DP dari 20 Jutaan. Ignis mulai dari 10 Jutaan dengan hadiah langsung berupa kaca Film Solargard. Sedangkan untuk kendaraan bisnis, New Carry saat ini bisa didapatkan mulai dari DP 12 Jutaan dengan keuntungan lainnya yaitu Free Olie mulai dari 1000 Km hingga 50.000km.

Hendra mengatakan, dari dulu Suzuki dikenal sebagai kendaraan tangguh irit, bertenaga, ekonomis dan dilengkapi fitur serta teknologi canggih. Di era baru saat ini, suzuki menjadi pilihan utama, desain eksterior yang memukau, kekinian dan sesuai kebutuhanpun menempatkan suzuki dengan Ertiga, Ignis, Baleno dll menjadi mobil impian keluarga.

Untuk memberikan kemudahan mendapatkan informasi, kami juga ada di Bencoolen mall depan Hypermart. Atau kunjungi outlet kami yang sudah ada di Jl. Lintas Curup-Bengkulu Ds. Durian Depun Simpang Merigi untuk Oultet Kepahiang, Outlet Manna di Jl. A. Yani, kel. Ibul Kota Manna, Outlet Penarik di Jl. Lintas Bengkulu-Mukomuko Desa Sidodadi Kec. Penarik serta di Putri Hijau di Kota Bani Kec. Putri Hijau.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *