Usai Sertijab, Anggota BPD Taba Baru Langsung Bekerja

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah resmi dilantik Bupati Mian beberapa waktu lalu, Pemdes Taba Baru, Kecamanatan Lais dan BPD periode 2013-2019 melaksanakan serah terima jabatan yang bertempat di Aula Kantor Desa kemarin.

Hajatan terima jabatan BPD ini dihadiri Jajaran Pemdes, BPD Lama, BPD Baru, Ketua PKK Desa dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut Mantan Ketua BPD Taba Baru, Yantodi mengucapkan terima kasih pada Pemdes dan warga atas dukungan selama 6 tahun dia dan pengurus BPD bekerja.

Yantodi mengakatakan sebagai warga dia dan rekan-rekan akan tetap membantu kemajuan masyarakat dan pembangunan desa ini.

Sementara itu Kades Tabah Baru, Antarudin menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian pengurus BPD lama yang dinilainya sangat kooperatif dan dapat bekerjasama dalam membangun desa. Pada Pengurus BPD yang baru Antarudin berharap dapat terbangunnya sinergisitas dengan Pemdes dalam membangun Taba Baru kedepannya.

Penyerahan data aset dan Cap BPD menandai serah terima BPD Taba Baru ini. Dari Data radarbengkuluonline.com, Komposisi 7 Anggota BPD Desa Taba Baru ini meliputi Ketua, Jet Mahron Antoni, Wakil Ketua Sukardi, sekretaris Yusmita, Anggota Mahtori Afwan, M. Dozi, Fikria, Sari Kurnia.

Yang menarik setelah sertijab kemarin malam, Anggota BPD Taba Baru ini lagsung bekerja dan memimpin MDST realisasi APBDes 2019 Sadei ini. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *