Wali Band dan Via Vallen Manggung di Kepahiang

Featured Kepahiang Sosial & Budaya

RBO, KEPAHIANG – Jika tidak ada aral melintang Selasa 7 Januari 2019 sekira pukul 19.30 WIB masyarakat Kabupaten Kepahiang bakal dihibur artis papan atas. hiburan tersebut dipersembahkan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-16 tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang mendatangkan dua group yaitu, Wali Band dan Via Vallen.

“Sesui dengan jadwal lokasi hiburan rakyat tersebut berpusat di Jalan Balai Benih (BBI) pusat perkantoran Kabupaten Kepahiang,” ungkap Kabag Pemerintah, Iwan Zamzami Kurniawan, SH.

Datang dan saksikan, moment hiburan yang diselenggarakan Pemkab Kepahiang dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-16 dengan mengusung tema, Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16, Mari Kita Tingkatkan Pelayanan Prima dan Reformasi Birokrasi Dalam Mewujudkan Kabupaten Kepahiang Maju, Mandiri, dan Sejahtera yang Berkelanjutan.

Selain dari itu, Kamis siang 9 Januari 2020 dalam momen yang sama yaitu memeriahkan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-16. Pemkab Kepahiang juga mendatangkan Ustad Das’ad Latif dan qori Internasional, Syamsuri Firdaus. Dimana lokasi tausiah dan tilawah quraan tersebut dipusatkan di Masjid Agung tepat di depan kantor bupati Kepahiang.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *