Dihadiri Camat Sabani, Selolong Sukses Sertijab BPD

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Selolong Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menggelar Serah Terima Jabatan Badan Permusyawaratan Desa dari Anggota BPD lama periode 2013-2019 kepada Anggota BPD baru Periode 2019-2025 kemarin.
Hal ini dilakukan setelah adanya pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU Rabu (18/12/2019) lalu.

Hadir dalam acara tersebut antara lain jajaran Pemdes, pengurus BPD 2013-2019, BPD baru, kelembagaan desa dan tokoh masyarakat.Acaranya berjalan lancar dan sukses luar biasa.

Kades Selolong, Joharmansyah mengapresiasi kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif dan mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Taba Baru kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasikan kinerja BPD yang lama ini dan saya sangat mengharapkan agar BPD yang lama ini masih tetap aktif dan selalu bekerja sama untuk kemajuan Desa Taba Baru,” kata Johar.

Kades Joharmansyah juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik. “Saya ucapkan selamat atas pelantikan BPD yang baru. Mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini,” tutup Johar. (bri)

Pengurus BPD Selolong Periode 2019-2025

Ketua : Bagio Prayitno
Wakil Ketua : Randiansyah
Sekretaris : Neli Maryati
Anggota : Trini Wahyuni,
Satrio Hari Pramono Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *