Awal Tahun 328 ASN Dimutasi

Featured Kepahiang

7 Eselon II Dikukuhkan

RBO, KEPAHIANG – Sebanyak 328 Aperatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari 234 ASN lingkup OPD, 10 Kepala SMP, 55 kepala sekolah SD, 7 jabatan kepala taman Kanak-kanak (TK), dan 6 tenaga medis. Bertepatan dengan momentum HUT Kabupaten Kepahiang ke-16, kemarin (7/1) Pemkab Kepahiang menggelar mutasi, rotasi, demosi dan promosi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepahiang. Diketahui sebanyak 330 ASN yang masuk dalam gerbong mutasi di injury time jelang Pilkada 2020 ini.

Dari 328 pejabat tersebut terdiri dari 243 pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 10 jabatan Kepala Sekolah SMP, 55 jabatan Kepala Sekolah SD, 7 jabatan Kepala Taman Kanak-kanak (TK), dan 6 tenaga medis. Selain itu juga ada 5 pejabat eselon II yang dikukuhkan lantaran perubahan nomenklatur dan kenaikan tipologi OPD, dan 2 pejabat eselon II yang dilantik hasil lelang jabatan eselon II.

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengatakan mutasi, rotasi, dan demosi jabatan ini merupakan hal yang wajar dilakukan dalam tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi. Dengan skala prioritas yang ingin dicapai Pemkab Kepahiang di tahun 2020 ini, Bupati berharap para pejabat yang baru di masing-masing wilayah penugasan, dapat bekerja maksimal. “Kita ingin adanya peningkatan kinerja ASN dan dalam rangka pembenahan tata kelola pemerintahan serta reformasi birokrasi. Proses mutasi, rotasi dan demosi ini merupakan hal yang lumrah dalam organisasi pemerintahan. Ini dilakukan guna memberikan stimulant pada peningkatan capaian kinerja pemerintah daerah. Dan kita yakin para pejabat bisa terus meningkatkan kinerja,” demikian.(ide)

Eselon II

Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1. Muhdi, S.Pd Kadis Kearsipan dan Perpustakaan
2. Kushadi Cahyadi, SIP Kadis Kominfo menjadi Kadis Kominfo Santik
3. Rukismanto, S.Pi,Mp Kadis KPP menjadi Kadis PKP
4. Rudi Andi Sihaloho, ST Sekretaris Dinas PU menjadi Kepala Dinas PUPR
5. Ardiansyah SH, MH Sekretaris BKDPSDM jadi Kepala BKDPSDM
6. Ir. Ris Irianto, M.Si Kepala Dinsos PMD jadi Kepala Dinas PMD
7. Tedy Adeba, ST Kadis Parpora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *