Desa Selubuk Gelar Monev dan Sertifikasi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemeritahan Desa (Pemdes) Selubuk, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah usai merampungkan semua pekerjaan fisik non-fisik maupun administrasi. Untuk realisasi tahap l (20%). Yaitu pembangunan pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 960 meter. Pembangunan realisasi tahap II (40%) ialah Gedung TPQ. Tahap III (40%), yaitu pembangunan Rabat beton dengan ukuran 120 meter.
Setelah itu, Pemdes Selubuk, jajaranya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Setifikasi) realisasi pembangunan tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri Kades Nopi Afriansyah, Camat Air Napal, Supandi SH, pendamping teknis desa, PLD, TPK, Babinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya di APBDes 2020 untuk pelayanan dan kemajuan desa Selubuk.

Kades Nopi Afriansyah mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan Evaluasi (sertifikasi) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada warga pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya.
“Saya mengajak masyarakat Selubuk agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2019 tersebut untuk kemajuan bersama,” tutup Nopi. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *