Liku 9 Buat Via Vallen Ngedrop Hingga Pingsan Saat Tampil

Featured Kepahiang

Wali Band Pukau Masyarakat Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Group Wali Band tampil dengan sempurna dihadapan ribuan pasang mata dimalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Kepahiang Selasa malam,(7/1). Hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang juga menghadirkan artis cantik Via Vallen. Namun yang bersangkutan tidak bisa tampil dengan sempurna lantaran jatuh pingsan pada saat membawa lagu kedua yang berjudul Pamer Bojo.

Dedi/RBO: Bupati dan tokoh masyarakat foto bersama vokalis wali band

Berdasarkan pantauan jurnalis di lapangan, yang tampil pertama dalam konser hiburan rakyat tersebut yaitu, Via Vallen. Penampilan lagu pertamanya sempat membius ribuan penonton, karenanya kondisi yang kurang fit (kurang sehat). Artis cantik itupun terjatuh pingsan di hadapan ribuan penonton. Lantas penonton pun sempat teriak histeris melihat insiden yang tidak diinginkan tersebut.

Dalam fostingan Media Sosial (Medsos) Instagram (ig) resmi milik artis Via Vallen, ia menulisakan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang atas kejadian yang tidak diharapkan menimpanya tersebut.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang Amiinnn Allahumma Amiin. Terimakasih banyak sudah mengundang saya diacara luarbiaasanya. Tapi saya mohon maaf untuk semua masyarakat Kabupaten Kepahiang yang tadi malam sudah hadir diperayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang. Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat mabuk diperjalananan liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya, semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan,” tulisnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *