Sertijab, Japrianto Ajak BPD Bekerjasama Bangun Air Lakok

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman kantor Bupati BU, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Pemdes Air Lakok, Kecamatan Batik Nau menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari anggota BPD lama Periode 2013-2019 untuk BPD baru Priode 2019-2025. Hadir dalam acara tersebut Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi Pemerintahan Fera Wati, SH, Jajaran Pemdes, Pengurus BPD 2013-2019, BPD baru, Babin Kamtibmas dan tokoh masyarakat.

Kades Air Lakok Japrianto mengapreasikan kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif dan mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Air Lakok. “Selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik, Saya ucapkan selamat atas pelantikan BPD yang baru, mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini,” ujar Japrianto.

Camat Batik Nau yang diwakili Kasi Pemerintahan Fera Wati, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas-tugas BPD itu sangatlah berat, harus memikul aspirasi dari masyaratnya. “BPD itu adalah wakil dari rakyat,” Kata Fera.

Berikut Pengurus BPD Desa Air Lakok Periode 2019-2025
Ketua : Herawati
Wakil Ketua : Deri Nita
sekretaris : Andra Kurnian
Anggota : Junaidi, Yedi Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *