Jumat Berkah, Pemkot Kedatangan Tamu Agung

Featured Kota Bengkulu

RBO  >>>   BENGKULU   >>>   Awal tahun 2020, sudah banyak kejutan-kejutan yang hadir di Kota Bengkulu, seperti masjid buka 24 jam, launching Kota Hadist dan lain-lain. Sehingga, Kota Bengkulu menjadi salah satu Kota percontohan bagi kota lain di Indonesia.

Kemarin, Pemerintah Kota (Pemkot) kedatangan tamu agung di Masjid At-Taqwa Anggut, tak tanggung-tanggung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah hadir menjadi khatib salat Jumat, sekaligus merayakan HUT ke 50 tahun.  Tak kalah istimewanya, Walikota Jambi, Syarif Fasha juga hadir ditengah-tengah ratusan masyarakat disana.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, menyambut baik kehadiran tamu agungnya itu, sehingga terciptalah kolaborasi antara Pemkot dan Pemprov untuk membangun Bengkulu lebih maju. “Beliau ini (Walikota Jambi), merupakan salah satu walikota terbaik di dunia. Kata siapa ? Kata Walikota Bengkulu. Kita doakan, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, kenikmatan oleh Allah SWT,” ujar Helmi.

Dalam kesempatan itu, Helmi juga memberikan kado untuk Rohidin Mersyah, berupa tongkat kesayanganya, langsung disaksikan masyarakat Kota Bengkulu. Apalagi, selama ini, isu tidak sedap menghampiri kedua orang pemimpin di Bengkulu, karena keduanya tidak pernah hadir di setiap acara Pemkot maupun Pemprov. Kali ini, mereka disatukan di Masjid At-Taqwa. “Kami berharap, Gubernur Bengkulu bisa memimpin provinsi ini lebih baik lagi, selalu diberkahi oleh Allah SWT, setiap masjidnya makmur dengan amalan-amalan agama,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya berterima kasih Rohidin Mersyah mau menyempatkan hadir mengisi khutbah Jumat di Masjid At-Taqwa ini. Apalagi, ini perdana Rohidin menyicipi makan akbar 1000 nampan setiap hari Jumat. “Semoga ini menjadi asbab dan hidayah yang diturunkan oleh Allah SWT,” tutupnya. (ach)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *