Warga Mukomuko Temukan Mayat di Kebun Sawit

Featured Mukomuko

RBO  >>>    MUKOMUKO  >>>   Warga Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto, Mukomuko pada Jumat (10/1) pagi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di kebun sawit di wilayah desa tersebut. Diketahui, jenazah tersebut bernama Tugimin (52), warga desa setempat yang sudah hilang sejak empat hari yang lalu.

Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S,IK., MH. melalui Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu Prayitno, membenarkan penemuan mayat oleh warga tersebut. Kata Kapolsek, memang benar mayat itu merupakan warga Kota Praja bernama Tugimin, warga Kota Praja.

“Yang pertama menemukan warga, yang langsung memberikan informasi kepada kami. Tim langsung turun ke TKP untuk mengevakuasi jenazah. Jenazah langsung kita bawa ke RSUD Mukomuko,” terang Kapolsek.

Informasi yang  diterima dari pihak keluarga, tambah Kapolsek, sebelum ditemukan meninggal dunia, Tugimin pernah mengalami gangguan jiwa. Ia diketahui meninggalkan rumah sejak tanggal tujuh Januari lalu.

“Sejak ia meninggalkan rumah, tidak pernah kembali. Keluarga dibantu warga juga telah melakukan pencarian. Dan ditemukan tadi (kemarin) dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek.

Meninggalnya Tugimin ini diduga kuat akibat kelelahan. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban yang menunjukan penyebab lain.

“Kesimpulan sementara, dari hasil pemeriksaan tim medis, penyebab meninggalnya akibat kelelahan. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Jenazah langsung dikebumikan hari ini juga (kemarin) oleh pihak keluarga,” demikian Kapolsek. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *