Laka Lantas Beat VS Supra Fit

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Bengkulu-Lais di Desa Pal 30 Kecamatan Lais BU tepatnya di depan SPBU Lais, Sabtu Pagi sekira pukul 07.30 Wib (11/01/2020). Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Sepeda Motor Honda Supra FIT warna hitam les merah tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Zulkilpi Yahya (72) warga Desa Dusun Raja Lais bertabrakan dengan Honda Beat warna hitam bernomor Polisi BD 2833 EK yang dikendarai oleh Adinda (15) warga Desa Lubuk Tanjung Kecamatan Air Napal.

Kronologis kejadian berawal dari saat Kendaraan Honda Beat BD 2833 EK yang dikendarai Adinsa melaju dari arah Bengkulu menuju Lais, setibanya di depan SPBU Pal 30 Lais Tiba-tiba dari arah depan datang Motor Honda Supra fit tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Zulkipli dari arah Lais menuju-Bengkulu membelok masuk Ke SPBU Pal 30 Lais, kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi.

Kapolsek Lais Iptu Yenny Puspita, SH mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan anggota di Mapolsek Lais, “Tidak ada korban jiwa, hanya saja Pengendara Honda Supra Fit Luka Berat dibagian kepala Belakang 8 jahitan, Patah Kaki Sebelah Kiri dan Luka lecet pada kaki sebelah kanan, Pengendara Honda Beat luka lecet di tangan sebelah kanan dan kiri dan mengalami luka lecet di kaki bagian Paha sebelah Kanan,” jelas Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *