Rumah Warga Desa Perbo Habis Jadi Abu

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bumi Ratu Samban BU, kali ini si jago merah mengamuk di salah satu rumah milik Zikri (40) warga Desa Perbo Kecamatan Kerkap BU pada Sabtu subuh (11/01/2020). Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB saat korban bersama keluarga sedang tidur, beruntung istri korban pemilik rumah melihat api berasal dari atas bubungan rumah yang merambat ke plafon yang terbuat dari kayu. Istri korban berusaha memadamkan api, namun api yang dengan mudah membesar sehingga mehabiskan seluruh bangunan beserta isinya.

Camat Kerkap, Novi Indra menyebutkan peristiwa kebakaran tersebut beruntung cepat diketahui, sehingga pemilik rumah dapat menyelamatkan diri.

“Kejadian sekitar pukul 04.30 WIB menjelang subuh saat korban tertidur, tidak ada korban jiwa,” kata Novi.

Sementara itu Kades Perbo, Eli Anggraini mengatakan korban hanya dapat menyelamatkan Mobil dan Sepeda Motor yang terparkir di garasi, akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar 300.000.000, – dan saat ini korban terpaksa menumpang di rumah keluarganya, “Api diduga berasal dari korsleting listrik, saat ini korban menumpang di rumah keluarganya,” Kata Eli. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *