Berebut “Bangku”, Mahasiswi Cantik Dianiaya dan Lapor Polisi

Featured Hukum & Kriminal Pendidikan

RBO, BENGKULU – Akibat mengalami kekerasan, Mahasiswi cantik di salah satu Perguruan Swasta Bengkulu bernama Erika Tania (21) warga Perumahan Raflesia Kecamatan Selebar Kota Bengkulu ini terpaksa melapor ke Polisi. Diduga dirinya menjadi korban penganiaya pelaku berinisial Cn (23) warga Kota Bengkulu yang juga satu kampus dengan korban.

Menariknya lagi dari laporan korban ke Polsek Gading dengan LP/B-28/I/2020/BKL/SEK GC ini berawal dikarenakan permasalahan perebutan bangku kelas. Dimana pelaku yang diduga memang memiliki dendam terhadap korban ini tidak senang karena korban yang merupakan mahasiswai Fakultas Ekonomi ini menduduki bangkunya itu. Merasa geram akhirnya pelaku memukul dan menendang, hingga korban mengalami rasa sakit di bagian bawah mata kiri dan rasa nyeri pada bagian tulang kering kaki kanan dan kiri.

“Waktu itu saya sedang mengikuti ujian semester, tapi tiba tiba dia marah dan langsung memukul saya. Saya kesal maka akan melapor kesini,” ujarnya.

Kapolsek Gading Cempaka AKP Chusnul Qomar membenarkan adanya laporan tersebut. Kemarin Minggu (12/1) saat dikonfirmasi mengatakan, korban saat itu melapor kepiha Polsek akibat dipukul karena berebut bangku yang diduduki oleh korban. Diduga juga memang pelaku memiliki dendam dengan korban.

“Dari laporan memang korban memiliki dendam dengan pelaku, namun kita masih melakukan pemeriksaan. Kita meminta agar sebisa mungkin untuk menyelesaikan perkara seperti ini dengan kekeluargaan, lebih baik dengan cara damai. Kalau sudah masuk ke ranah hukum akan lebih berat lagi, untuk laporan kita terima nanti akan kita panggil pelaku,” tutup Chusnul. (Bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *