Kades dan Sekdes Ditahan, Camat Warning Desa Lainnya Untuk Kerja Sesuai Aturan

Bengkulu Utara Featured

Milono: Jangan Main-Main dengan Program

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah di tahannya Kepala Desa dan Sekertaris Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat atas dugaan pungli program tanah sistimatis lengkap (PTSL) fiktif oleh Polres Bengkulu Utara, Roda pemerintahan di desa pun harus tetap berjalan.

Camat Marga Sakti Sebelat, Milono S.sos, SKM, MM membenarkan atas ditahannya Sekrestaris Desa Suka Makmur tersebut. Dia pun telah menetapkan PLT kades dan segera melakukan penetapan PLT Sekdes agar roda pemerintahan di desa tidak terganggu. “Benar, setelah kades yang tahun 2019 lalu di tahan pihak aparat hukum, teranyar sekdes Suka Makmur juga di tahan,” Kata camat.

Milono juga menyampaikan secara tegas kepada seluruh kepala desa dan sekertaris desa di wilayah kerjanya, agar jangan bermain main dengan program nasional tersebut dan menjadikan desa Suka Makmur sebagai contoh agar kedepan nya, tidak ada lagi desa di wilayah kerjanya tersandung hukum kasus serupa. “Jadi kan contoh, laksanakan program nasional dengan baik dan sesuai aturan,” singkat Camat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *