Kemenag Kota Bengkulu Raih Piala Bergilir Kakanwil Kemenag

Featured Peristiwa

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Rangkaian Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 74 ditutup dengan malam ramah tamah di Pelataran Parkir Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kemarin (11/01). Jalin keakraban yang dijadikan tema dalam malam itu dihadiri seluruh jajaran Kanwil Kemenag dan Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu sehingga tenda dan parkiran tertutup yang disediakan terlihat penuh sesak.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bustasar dalam acara tersebut juga memberikan hadiah kepada pemenang dalam berbagai perlombaan yang diadakan.  Adapun yang merebut piala bergilir, yakni dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu dengan poin 11. Dimana mendominasi disetiap perlombaan yang diadakan.

“Kegiatan peringatan HAB Kemenag ke 74 sebagai keluarga Kemenag merasa bersyukur dan kami dapat melayani masyarakat dengan baik. Untuk itu kami rangkai dalam berbagai kegiatan dalam merajut keakraban kami semua, sehingga silaturahmi semua keluarga Kemenag terajut dengan baik,” ucap Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd kepada RADAR BENGKULU saat dikonfirmasi usai acara tersebut kemarin.

Kakanwil Kemenag dalam dalam sambutannya mengatakan, bahwa penyerapan anggaran diangka 98, 2% untuk tahun 2019, dan mencanangkan target ditahun 2021 diangka 99%. Untuk itu, dia ucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam melaksanakannya dengan bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

“Kesuksesan ini harus disyukuri dan untuk yang akan datang harus lebih baik dari pencapaian sekarang. Untuk yang belum suskes terus berupaya dan bekerja keras, cerdas dan ikhlas. Untuk tahun ini penyerapan anggaran ditargetkan sebesar 99%.’’

Lebih lanjut dia menyampaikan pesan dari Menag RI, kita semua bersyukurlah berada dalam Kementerian Agama. Karena ada dua hal yang berbeda dari yang lain. ‘’Yakni bekerja sebagai ASN dengan digaji pemerintah dan juga mendapatkan amal kebaikan dalam menjalankan tugas yang diembankan,” pungkas Bustasar.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *