Lecehkan “Jemo Seluma” Akun FB Roepan Apino Dipolisikan

Featured Seluma

RBO, SELUMA– Akibat tak bijak dalam mengunakan akun media sosial Facebook (FB), akun bernama Roepan Apino akhirnya dilaporkan warga Seluma ke Polisi. “Kami secara resmi telah melaporkan hal itu ke Polres Seluma,” ujar Anton Zakaria, Warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, yang juga sebagai pelapor, Minggu (12/1).

Laporan bermula saat pemilik akun dengan nama Roepan Apino dinilai melecehkan “jemo Seluma” setelah mengomentari status akun milik Yuni Dinata yang mengupload kondisi banjir di wilayah Seluma Selatan. Dalam cuitannya, pemilik akun Roepan Apino menulis kata-kata yang tak layak dimuat di koran ini. Komennya soal banjir namun menyerempet ke mana-mana dan sangat tak pantas. “Komen tersebut diunggah pemilik akun pada tanggal 10 Januari 2020,” sampai Anton.

Belum diketahui pasti identitas pemilik akun Roepan Apino, namun dari kronologi akunnya, yang bersangkutan disinyalir pernah menjalin asmara dengan gadis asal Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat. “Yang bersangkutan nampaknya pernah ada hubungan asmara dengan cewek asal Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat,” sampai Anton yang juga anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguna) ini.

Sebelumnya, dirinya juga pernah melaporkan hal yang sama atas dugaan pelecehan dan penghinaan terhadap Banser. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *