Reses Perdana, Sudarman “Jaring Asmara” di Desa Talang Renah

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Sebanyak 30 Anggota DPRD BU periode 2019-2024 mulai hari ini (Selasa/14/1) akan melaksanakan kegiatan Reses di Daerah Pemilihan Masing – masing yang terdiri dari 4 Dapil.

Dari Data jurnalis radarbengkuluonline.com, hari ini yang pertama melakukan Reses adalah Sudarman,S.IP yang akan melakukan Reses dipusatkan di Desa Talang Renah, Kecamatan Air Besi.

Dikatakan Sudarman yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar ini, ini adalah kali pertama dia dan anggota DPRD BU Periode 2019-2024 melaksanakan Reses.

Dijelaskan Politisi Partai Pohon Beringin ini,pada Pemilu lalu dia masuk dalam Dapil III, meliputi Kecamatan Air Napal, Air Besi, Hulu Palik, Kerkap, Tanjung Agung Palik dan Kecamatan Enggano.

Dikatannya untuk kali ini Reses akan dipusatkan di Desa Talang Renah degan mengundang Camat, Kades dan tokoh masyarakat desa sekitarnya.

Pada reses Perdana ini kita akan mendengarkan masukan, usulan dari masyarakat bukan hanya menyangkut pembangunan saja akan tetapi juga terkait pelayanan publik serta persoalan yang ada di masyarakat. “Saya mengharapkan jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan warga dapat hadir dalam reses di Talang Renah sekalian kita syukuran Kades Baru, Camat Baru dan Dewan Baru juga,” kelakar Sudarman.

Selanjutnya hasil reses ini akan dibawa kelembaga dewan untuk dijadikan Pokok Pokok Pikiran Dewan di Dapil Masing-masing. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *