Diduga Terlibat Penganiayaan Warga Talang Rasau Diamankan Polisi

Bengkulu Utara Featured

RBI, ARGA MAKMUR – Salah seorang warga Talang Rasau, Kecamatan Lais berinisial SF (19) diamankan oleh anggota Polsek Lais pada Sabtu malam.

Diamankannya SF tersebut diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap temannya sendiri yang berinisial AL (19) juga merupakan warga Talang Rasau, Kecamatan Lais BU.

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis dugaan penganiayaan tersebut bermula saat korban AL melintas di Desa Talang Rasau menggunakan Mobil Agya warna hitam, namun tiba-tiba korban diberhentikan terduga pelaku berinisial SF, korban yang mengenal terduga pelaku langsung turun dari mobilnya dan duduk dipinggir jalan, namun tiba-tiba korban mendapatkan pukulan di bagian mata sebelah kiri yang mengakibatkan korban mengalami memar.

Kapolsek Lais, Iptu. Yenny Puspita, SH membenarkan dan mengatakan terduga pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui apa motif dari penganiayaan tersebut. “Benar, saat ini masih kami laukan pemeriksaan untuk mengetahui apa penyebab terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” singkat Kapolsek, Iptu. Yenny Puspita. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *