Realisasi APBDes Tuntas, Karang Anyar I Gelar MDST

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Anyar l, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara (BU) sukses melaksanakan pembangunan Desa tahap demi tahap. Tahap l (20%) Pembangunan Rabat Beton Gang Sudirman panjang 110 meter, Rabat Beton Gang jamil panjang 38 meter. Untuk ditahap II (40%) membangun pengoralan Gang Damai Ujung panjang 645 meter, Plat deker volume 4 meter, plat deker volume 5 meter, di tahap III (40%), dia membangun Rabat Beton Gang flora panjang 130 meter dan Rabat beton Gang Family panjang 212 meter, Membangun TPT sepanjang 20 meter di Jalan Gang Damai Ujung, Rabat Beton Jalan Gang Damai Ujung panjang 24 meter yang semuanya dapat terealisasi dengan baik, tepat waktu, tepat manfaat dan tepat aturan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Selanjutnya Pemdes dan BPD Karang Anyar l, Kecamatan Arga Makmur, BU menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) hasil pekerjaan dari sumber APBDes 2019 pertahap. Acara yang dihadiri Camat Jhon Kenedi S. Sos di wakili oleh Kasi PMD-K Sudirman, jajaran Pemdes, BPD, TPK, pendamping desa, pendamping lokal desa dan tokoh masyarakat.

Pantuan jurnalis pada MDST ini, tim teknis menyampaikan bahwa hasil pembangunan fisik yang dibangun Pemdes Karang Anyar l dari realisasi APBDes TA 2019 dapat memenuhi ketentuan dan aturan yang ada.

Hal tersebut berkat tangan dingin Kades Karang Anyar l, Drs. Syaiful Amri melalui TPK yang ada, sehingga semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Setelah tuntas pembangunan fisik dan menyelesaikan administrasinya realisasi APBDes TA 2019. “Kami telah merampungkan semua item yang ada dalam dokumen APBDes TA 2019 dan telah pula disusun dokumen administrasi pertanggung jawaban oleh Pemdes lewat TPK masing-masing,” singkat Syaiful Amri. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *