Terobosan Baru, Camat Sabani Apel Pagi dan Sidak Kantor Desa Pagar Ruyung

Bengkulu Tengah Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka memastikan Kantor Desa buka setiap hari kerja dan meningkatkan kinerja Pemerintah Desa (Pemdes), Camat Batik Nau Sabani, SH melaksanakan sidak ke Kantor Desa di wilayah Kecamatan Batik Nau.

Pada Selasa (14/01/2020) Kemarin, untuk perdana di tahun 2020 ini Camat Batik Nau, Sabani, SH didampingi Staff Pemerintahan, Wirmansyah, Staff Trantib, Mujibur Rahman melaksanakan Sidak ke Kantor Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau BU. Dalam sidak tersebut dilaksanakan apel gabungan dari Kecamatan dan Pemdes Pagar Ruyung.

Dalam apel gabungan yang di Pimpin langsung Camat Batik Nau Sabani, SH yang juga di ikuti Kades Pagar Ruyung, Azandi Kartawinata, SE, Perangkat Desa, Kadun 1, 2 dan 3, BPD dan Staf Kecamatan Batik Nau di Halaman Kantor Desa Pagar Ruyung.

Setelah melaksanakan apel, dilanjutkan dengan evaluasi kinerja jajaran Pemerintah Desa dan BPD Desa Pagar Ruyung oleh Camat Sabani.

Kades Pagar Ruyung, Azandi Kartawinata, S. Pd mengatakan jajaran Pemdes dan BPD Desa Pagar Ruyung akan bekerja sesuai dengan kinerja dan tufoksi masing-masing dan akan selalu aktif di Kantor Desa untuk melayani masyarakat. “Kami bersama BPD selalu aktif, bukan hanya pas sidak saja, kedepan akan selalu aktif untuk melayani masyarakat, ” singkat Azandi.

Sementara itu Camat Sabani, SH mengimbau kepada Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau agar selalu aktif di Kantor Desa dan dapat melayani kepentingan masyarakat. “Sidak ini perdana kami lakukan Tahun 2020, dan akan dilaksanakan di tiap Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau yang mana untuk waktu dan hari nya tidak ditentukan, karena namanya inspeksi mendadak, jadi waktunya tidak diberitahukan,” singkat Sabani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *