RS.Tiara Sella Layanan Kelas Hotel Berbintang

Daerah

Masyarakat Bebas Memilih Semua Terbaik dan Maksimal

RBO, BENGKULU – Pasca kembali terjalinnya kerjasama antara RS. Tiara Sella dan BPJS Kesehatan, terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat baik umum maupun peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan. Dengan membangun gedung barunya 7 lantai, menambah kapasitas dan layanan kesehatan yang layaknya hotel berbintang.

Komisaris Utama sekaligus Owner RS. Tiara Sella, dr. H.M. Zayadi Hoesein, Sp.OG menjelaskan bahwa gedung baru perawatan yang dibangun untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, yang mana pada tiap lantai terdapat fasilitas dan ruang perawatan sampai ke kelas yang setara dengan hotel berbintang. Dengan terjalin kembali kerjasama dengan BPJS Kesehatan, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal sesuai dengan kelas yang diambilnya dan juga masyarakat umum/selain BPJS Kesehatan telah disiapkan ruang president suite.

“Kami telah bekerjasama kembali dengan BPJS Kesehatan dan keutamaan dalam pelayanan terus dioptimalkan. Ruang perawatan terdiri dari ruang kelas 3 sampai dengan president suite tersedia, tergantung pilihan pasien yang akan dirawat di sini,” ucap Komut PT. Graha Bernoza ditemui Jurnalis di ruangnya kemarin.

Adapun gedung ruang perawatan baru dijelaskan oleh Zayadi Hoesein terdiri dari lantai dasar dua lantai, diperuntukkan untuk parkir, lantai 3 lantai loby yang terdiri dari ruang perawatan kelas 1. Sedangkan lantai 6 dan 7 diperuntukkan ruang junior suite dan ruang president suite beserta ruang perawat dan dokter.

“Dilantai 4 dan 5 belum kami persiapkan sedangkan lantai 1,2,3,6 dan 7 sudah dipersiapkan dan masing-masing lantainya sudah dipersiapkan dalam menunjang operasional rumah sakit dan perawatan. Silakan masyarakat Bengkulu memilih sesuai dengan kemampuannya baik umum ataupun BPJS Kesehatan bisa menikmati fasilitas yang telah disiapkan,” ujarnya.

Dengan berjalannya kembali kerjasama densn BPJS Kesehatan, RS. Tiara Sella sangat mengapresiasi atas perhatian dan masukan media massa demi kemajuan RS. Tiara Sella, dan berharap Harian RADAR BENGKULU dapat bekerjasama dan terus memberitakan kemajuan maupun masukan sehingga RS. Tiara Sella terus maju, berkembang dan menjadi pilihan masyarakat dalam menjalani perawatan kesehatannya.(rio/ae-4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *