Tokoh Rejang Sambut Positif Niat Izda Putra di Pilgub

Featured Politik

RBO, BENGKULU- Dukungan terhadap Mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM dalam pencalonan pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 mendatang semakin kuat. Pasalnya, saat Izda Putra bersilaturahim ke kota dingin Curup Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang disambut hangat dan antusias oleh sejumlah warga dan para tokoh besar Rejang, Lembak dan Jawa.

Seperti terlihat saat Izda Putra baru-baru ini berkunjung ke kawasan sekitar Kecamatan Curup Timur dan Kecamatan Curup Utara serta Kabupaten Kepahiang tampak terlihat warga antusias ingin mendengarkan langsung penyampaian ide dan gagasan Izda yang berniat ingin membangun Bengkulu berkemajuan dan sejahtera.

“Beberapa bakal calon gubernur yang ada saat ini, memang kita lihat baru Pak Izda inilah yang turun langsung menemui rakyat mendengarkan langsung aspirasi rakyat. Ya, kita doakan niat baik beliau (Izda Putra) ingin membangun Bengkulu lebih baik lagi kedepannya,” kata Ujang, warga Kesambe, Curup Timur, Rejang Lebong.

Selain itu menurut Ujang, sosok Izda Putra yang punya pengalaman di birokrasi dan paham betul mengenai agraria tentu akan menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat.

“Karena dengan pengalaman birokrasi beliau tentu akan membawa perubahan pemerintahan yang lebih baik lagi ke depannya. Harapan kita juga pembangunan daerah juga nantinya bisa merata,” ujarnya.

Senada disampaikan warga Dusun Curup Utara, Rejang Lebong, Marwan. Ia menuturkan, kehadiran sosok Izda Putra yang turun langsung ke masyarakat ini akan menjadi pilihan masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin Bengkulu ke depannya.

“Sosok pemimpin yang merakyat seperti pak Izda ini menjadi alternatif masyarakat dalam menentukan pilihan nantinya. Ya, kita merestui semoga beliau menjadi pemimpin Bengkulu membawa perubahan Bengkulu yang lebih maju,” ungkapnya.

Tidak hanya dari Kabupaten Rejang Lebong dukungan terhadap Izda Putra mengalir, sejumlah masyarakat Kabupaten Kepahiang juga menyambut baik kehadiran Izda Putra untuk maju Pilgub Bengkulu mendatang.

“Bengkulu itu butuh pemimpin yang betul-betul berani melakukan gebrakan perubahan nyata untuk daerah. Dan kita melihat dari gagasan dan ide pak Izda ini ada harapan besar Provinsi Bengkulu yang maju dan dikenal luas nantinya. Sebab, beliau (Izda Putra) mempunyai akses jaringan luas ke pusat,” jelas M Zainal, warga Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.(lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *