Warga Antusias Hadiri Reses Roger di Banyumas Baru

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Anggota DPRD Dari Partai PKPI, Roger,SE kemarin melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat dalam Masa Reses Tahun sidang Pertama. Yang juga merupakan Reses Perdana bagi Anggota DPRD BU Periode 2019-2024 sejak dilantik tanggal 9 September lalu.

Roger yang juga sebagai Ketua Fraksi di DPRD BU ini melaksanakan Reses perdananya yang dipusatkan di Desa Banyumas Baru dihadiri ratusan warga yang melebihi dari target yang ditetapkan oleh Sekretariat DPRD BU.

Kades Purwanto, Perangkat Desa, BPD, warga dan dari desa tetangga bersama Camat Kerkap, Novi Indra terlihat berbaur dalam reses ini. Dan yang menarik dalam Reses ini, anggota DPRD BU dari Dapil III terlihat kompak menghadiri dan mendukung Reses sesama satu Dapil, sehingga Dewan BU Seperti Hasdiansyah, Sudarman, Beni Bumansyah, Eko Putra dan politisi Hanura Ruzinasyah hadir dalam Reses ini.

Dalam Kesempatan tersebut Kades Banyumas Baru Purwanto menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi Pemdes dan warga desa atas dipilihnya desa mereka sebagai tempat Reses Perdana Dewan BU Roger ini.

Purwanto mengajak warga untuk mendukung tugas-tugas Roger sebagai wakil rakyat yang diharapkan akan amanah dan senantiasa bersama warga dalam suka maupun duka.

Sementara itu anggota DPRD BU, Roger,SE menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan warga di Daerah Dapil III terkhusus Desa Banyumas Baru dan sekitarnya sehingga dia diamanahkan sebagai anggota DPRD BU untuk  masa jabatan 5 tahun Kedepan.

Roger mengajak warga untuk senantiasa kompak dan dapat bekerjasama dalam memajukan desa sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Pantauan jurnalis dalam Reses ini warga dan tokoh masyarakat tampak semangat dan antusias menyampaikan masukan usulan dan gagasan untuk kemajuan dan pembangunan di desa mereka. “Hasil Reses ini akan kita bawa ke lembaga Dewan dan akan digodok menjadi pokok pokok pikiran anggota DPRD BU dan akan dibahas bersama Pemda di Lembaga dewan,”singkat Roger.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *