Peminat PPK Membeludak

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Minat masyarakat Kabupaten Kepahiang menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membeludak. Sebab, baru dua hari terhitung sejak 15 Januari 2020 hingga 16 Januari 2020 kemarin pengumuman pendaftaran dibuka sudah 35 orang calon peserta yang datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang untuk pengambilan formulir pendaftaran.

Selain dari datang langsung ke KPU juga banyak peserta yang mengambil formulir pendaftaran melalui web resmi KPU Kepahiang, www.kpu_kepahiangkab.go.id.

Komisioner KPU Kepahiang, Supran Efendi, M.Pd mengatakan, untuk pengambilan formulir pendaftaran tidak mesti harus ke kantor KPU. Karena, calon peserta juga bisa mengambil berkas dokumen pendaftaran di web resmi KPU Kepahiang. “Kalau yang datang langsung ke kantor ada sekitar 35 orang. Tetapi juga ada yang mengambil formulir melalui web KPU. Untuk peminat menjadi PPK ini bisa dikatakan ramailah,” ungkap Supran.

Untuk diketahui pengumuman pendaftaran dibuka sejak 15 Januari 2020 hingga 17 Januari 2020. Kemudian dilanjutkan dengan penerimaan pendaftaran selama 7 hari mulai tanggal 18 Januari hingga 24 Januari. Tanggal 25 hingga 27 penelitian administrasi. Pengumuman hasil penelitian adminitrasi 28 dan 29 Januari, dan seleksi tertulis dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2020. Kemudian pengumuman hasil seleksi tertulis akan disampaikan pada tanggal 3 Februari hingga 5 Februari 2020. Dalam perekrutan PPK ini KPU menargetkan pelantikan anggota PPK pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.