Seleksi Tuntas, Anzar Lantik 4 Perangkat Desa Sekiau

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui proses seleksi yang transfaran dan super ketat oleh Timsel yang bekerja independen, Kepala Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau melantik Perangkat Desa baru di kantor desa setempat, Kamis (16/01) kemarin.

Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian Perangkat Desa beberapa waktu lalu dan mendapat rekomendasi dari Camat Batik Nau, Sabani, SH. Adapun mereka yang resmi dilantik tersebut sebanyak 4 orang dengan komposisi sebagai berikut: Andri Supriadi Sekdes, Bery Mandalika Kasi Pemerintahan, Johandi Kaur Perencanaan, Azwar Efendi Kadun 2.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan, walaupun tanpa tumpeng dan hiburan pentas seni, namun tidak mengurangi rasa khidmat dalam kebersamaan.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Pemdes, Sekcam Sukarno, Staf Pemerintahan Wirmansyah, Staf Fidana Yusir, Staf Pelum Sarkawi. Ketua BPD Agus Sandi dan Anggota BPD, Tokoh Agama, Masyarakat serta undangan lainnya .

Dalam kesempatan itu Kades Anzari Sy, S. Sos mengatakan bahwa Perangkat Desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain. “Mulai besok, Perangkat Desa yang baru mulai masuk kerja seperti perangkat lainnya,” kata Anzari.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno menyampaikan bahwa selain tupoksi tugas masing-masing. “Perangkat baru tentunya harus meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama. Hargai pakaian dinas anda dengan karya untuk membangun desa,” katanya.

Sekcam juga berpesan kepada ke 4 perangkat yang baru dilantik agar menjaga sikap. “Tindak tanduk, sikap keseharian harus lebih baik, mengingat saat ini anda sudah menjadi perangkat desa,” singkat Sukarno. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *