BKC Bengkulu Targetkan Raih Juara Umum di Cendana Cup

Featured Pendidikan

RBO, BENGKULU – Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Bengkulu, tanggal 27 Januari 2019 mendatang akan mengikuti turnamen karate bergengsi Cendana Cup yang diikuti 11 perguruan karate terbesar se-Provinsi Bengkulu. Untuk itu, pihaknya menargetkan meraih juara umum diajang tersebut. “Pasti optimis, dengan persiapan yang maksimal,” kata Kepala Staf Pelatif BKC Provinsi Bengkulu, Sona Anugrah Esa pada jurnalis radarbengkuluonline.com, kemarin.

Ditahun sebelumnya 2019, BKC Provinsi Bengkulu berhasil meraih juara umum kedua di Cendana Cup. Sehingga, ditahun ini, optimistis muncul dari para atlet yang bertanding nantinya, meraih juara umum pertama. Apalagi, beberap hari yang lalu, BKC baru saja meraih juara umum turnamen bergengsi yang memperebutkan piala bergilir Walikota Bengkulu di Aula Man 1 Model Kota Bengkulu.

“Atlet kami yang meraih juara kemarin, akan diturunkan semua di Cendana Cup. In sya Allah, juara umum satu tahun ini milik BKC Bengkulu,” terangnya.

Diungkapnya, pihaknya sudah mempersiapkan atletnya dengan persiapan yang matang. Baik dari segi fisik, mental dan lain-lain. Pemusatan latihan Training Center (TC) di Jalan Timur Indah 2A No 44. “Untuk latihan rutinnya, dari malam Kamis sampai malam Minggu,” ungkapnya.

Sedangkan saat ditanya, atlet BKC ditargetkan meraih kemenangan di ajang Cendana Cup, Sona dengan optimisnya mengatakan, semua atlet yang diturunkan akan meraih kemenangan, menaklukan lawan-lawannya nanti. “Bibit muda kami disini, mulai dari umur pra usia dini sampai kelas U-21. Semuanya telah dibekali fisik yang prima, strategi jitu dan lain-lain,” tutupnya. (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *