HUT Ke 33, Desa Air Sebayur Gelar Turnamen Voli Ball

Bengkulu Utara Featured

RBO,ARGA MAKMKUR – Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya kemarin (Rabu/15/1) genap berumur 33 tahun. Dalam memperingati hari jadi desa tersebut, pemdes berkerjasa dengan karang taruna Desa Air Sebayur mengadakan turnamen bola volly dan berhadiahkan 3 unit sepeda motor dan uang pembinaan.

Ada 36 tim dari berbagai desa di empat kecamatan, yakni Giri Mulya, Batik Nau, Pinang Raya dan Ketahun yang ikut berpastisipasi memeriahkan HUT Desa Air Sebayur tersebut.

Ketua Panitia, Marsono kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan, pertandingan yang telah berjalan dua hari tersebut berjalan baik. “Pertandingan telah dua hari berjalan dan Alhamdulilah berjalan baik,” kata Marsono.

Lanjut marsono, dia meminta kepada semua tim yang bertanding agar bisa menjunjung tinggi sportifitas dan bisa menjadikan ajang ini untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat silahturahmi antar desa yang bertanding. “Sportifitas yang utama dan ajang ini jelas sekalian untuk mempererat silahturahmi antar desa,”jelas Marsono.

Terpisah, Kepala Desa Air Sebayur, Haryono mengatakan, puncak HUT Desa Air Sebayur tersebut akan diadakan pengajian pada hari Minggu (19/1) dan di agendakan Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian menghadiri acara puncak tersebut. “Puncaknya, pengajian di hari Minggu mendatang dan In Sya Allah di hadiri Bupati langsung,”kata Haryono.

Haryono juga mengucapkan terimakasih terhadap donatur yang telah bersedia membantu kegiatan tersebut hingga bisa berjalan seperti yang di harapkan. “Terimakasih untuk para donatur, yang telah membantu kegiatan ini,” singkat kades. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *