Kapolda dan Bupati Cek Lokasi Lahan Polsek SL

Bengkulu Tengah Featured Hukum & Kriminal

RBO, BENTENG – Tahun 2020 ini jumlah Mapolsek di Kabupaten Benteng akan bertambah satu lagi. Yakni di Kecamatan Semidang Lagan (SL) yang merupakan kecamatan yang baru dimekarkan belum lama ini. Guna melihat persiapan pembangunan Mapolsek tersebut, Jumat (17/1) siang Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH, Kapolda Bengkulu Irjen.Pol.Supratman,MH, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Benteng dan perwakilan DPRD Benteng meninjau langsung lokasi Kantor Mapolsek Semidang Lagan di Desa Bukit, Kecamatan Semidang Lagan.

Sementara itu, Bupati Benteng Ferry Ramli menjelaskan, lokasi lahan untuk tempat dibangunnya Kantor Mapolsek Semidang Lagan cukup memadai. “Saat ini kita tinggal menunggu proses pembangunannya saja,” terangnya.

Menurutnya, pasca dibangun dan beroperasinya Kantor Mapolsek tersebut, masyarakat akan lebih mudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika ada permasalahan di desa tersebut. Serta, diharapkan dengan adanya Mapolsek tersebut, suasana Kambtibmas akan selalu terjaga.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen.Pol Supratman menyampaikan, pihaknya sudah mengusulkan pembentukan Polsek Semidang Lagan ke Mabes Polri yang nantinya akan menjadi Polsek ke-enam di Kabupaten Benteng. “Sekarang Benteng kan baru ada 5 Polsek, Kantor Pabung dan 1 sub.sektor,” tegasnya.

Sementara itu, selain mengecek lokasi calon lokasi Kantor Mapolsek Semidang Lagan. Rombongan juga sekalian menikmati air terjun yang ada di Desa Bukit. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *